Pages

Jumat, 04 April 2014

Kelebihan dan Keuntungan memakai spanduk kain

Di jaman Digital seperti sekarang ini, pembuatan Banner tidak lagi dikerjakan secara manual dengan alat yang sangat sederhana tapi semua bisa dicetak dengan alat Digital Printing yang sangat cepat dan praktis, alat ini mampu dengan sangat mudah mengekspresikan sebuah karya sesulit apapun, karena mesin tidak mengenal tingkat kerumitan design.

Sayangnya tidak semua mau menggunakan alat ini, seperti Tenda warung, Seperti Pecel Lele, Seafood dan lain-lain.
Mengacu pada soal di atas, dan melihat banyaknya para pencari situs yang berhubungan dengan pembuatan Spanduk Tenda yang masih manual alias spanduk kain yang murni dilukis, maka kami secara resmi membuka situs ini untuk memenuhi kebutuhan para pedagang Pecel Lele yang kesulitan mencari dimana Percetakan yang sanggup memenuhi kebutuhan cetak spanduk Pecel Lele.
Adapun kelebihan dan keuntungan menggunakan spanduk kain adalah praktis bisa dilipat, dicuci dan warna lebih solid. Dibanding dengan spanduk Digital yang cepet sobek, kaku, serta ribet dalah pengemasan.
Menurut salah satu pelanggan kami, Spanduk Kain mempunyai nilai yang sangat tinggi, nilai seni, dan kekhasan sebuah Tradisi yang tak akan lekang dimakan jaman. Dunia boleh berubah, Teknologi boleh berganti, tapi Pecel Lele adalah tradisi yang identik dengan Tenda yang tidak tergantikan.
Salam Sukses.....

8 komentar:

  1. mas ni sy eko mtk alamat pembuat spanduk kain untk warung lamongan bs di sms ke no hp 081915301385/085747567185

    BalasHapus
  2. Mas maaf saya mau tanya.kalo sepanduk 3 x 2 stngh meter brapa yh biayanya..

    BalasHapus
  3. Misi gan mnta alamat/kontak yang bisa dihubungi?
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Saya dari jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Esa Unggul Jakarta.Saya sedang ada penelitian tentang mengapa menggunakan gambar hewan hidup, bukan hewan yang sudah matang di spanduk pedagang kaki lima yang dilukis dengan manual. Apakah saya bisa mencari informasi tentang hal tersebut?
    Terima kasih

    BalasHapus